Sift Reveals New Digital Features to Protect Merchants Against Fraud

Sift Reveals New Digital Features to Protect Merchants Against Fraud

15/07/2021

Sift mengumumkan beberapa peningkatan baru pada Digital Trust & Safety Suite untuk melindungi bisnis dari penipuan dan penyalahgunaan pembayaran.

Fitur-fitur baru sebagai peningkatan memungkinkan melawan tindak fraud secara lebih efektif, lebih cepat, serta memfasilitasi operasional untuk meminimalisir kerugian dan memaksimalkan pendapatan. Kapabilitas baru ini melengkapi organisasi dengan akurasi, automasi, dan orkestrasi yang dibutuhkan untuk memitigasi risiko dan mendorong pendapatan.

 

Fitur-fitur tersebut meliputi:

-Workflows Replay: User dapat memvisualisasi efektivitas dan dampak dari bisnis untuk menentukan keputusan yang lebih baik. Tanpa perlu meninggalkan konsol Sift, user dapat memperoleh visibilitas yang diperlukan untuk memastikan automasi akurat menghentikan fraud, menghilangkan perlunya review manual, dan mengurangi gesekan untuk meningkatkan konversi.

 

-No-Code Security Notifications: Fitur ini memungkinkan tim anti-fraud untuk mengkonfirmasi apakah peristiwa login yang mencurigakan adalah percobaan pengambilalihan akun.

 

-Text Clustering: Dengan mengabungkan dalam satu grup konten spam dan scam dalam produk Content Integrity Sift, Text Clustering memfasilitasi akurasi deteksi konten penyalahgunaan untuk membantu moderator mereview konten secara lebih cepat.

 

-Chargeback Management Integrations: Memungkinkan merchant untuk melakukan automasi penyelesaian tolak bayar melalui integrasi dengan pengelolaan tolak bayar seperti chargeback.com

 

Hubungi marketing@q2.co.id untuk mempelajari lebih lanjut seputar solusi anti-fraud dan solusi cybersecurity lainnya!