New eBook from Sift Exposes the Multi-Billion Dollar Fraud Economy

New eBook from Sift Exposes the Multi-Billion Dollar Fraud Economy

28/07/2021

Sebuah eBook baru dari Sift, Digital Trust & Safety Index: Mengekspos Fraud Economy bernilai Multi-miliar Dolar dengan menggambarkannya melalui data baru dari jaringan merchant global Sift, Fraud Economy yang saling terhubung dan kompleks dengan sebagian besar serangan berfungsi sebagai langkah baru menuju metode penipuan pembayaran yang berskala besar.

Gangguan tanpa henti yang dirasakan di seluruh e-commerce juga mengungkap kedalaman Fraud Economy dan bahaya yang ditimbulkannya bagi bisnis. Ini adalah jaringan penjahat siber aktif yang canggih dengan akses ke semua yang mereka butuhkan untuk mengeksploitasi bisnis online – dan beroperasi dengan prinsip dasar yang sama dengan industri yang terpengaruh.

Akibatnya, penipu / fraudster memiliki pengetahuan tentang mekanisme perdagangan digital. Mereka dapat secara akurat mengidentifikasi kerentanan keamanan, dan tahu bagaimana memanfaatkan keberhasilan merchant untuk keuntungan mereka. Penipu memanfaatkan volume transaksi yang meningkat dan perilaku konsumen yang tidak terduga seperti penimbunan, mendorong nilai rata-rata percobaan pembelian palsu.

Empat jenis bisnis sangat terpukul oleh Fraud Economy; bisnis penginapan, pengecer omnichannel, dompet digital, dan perusahaan pasar profesional.

Arsitek Trust and Safety dari Sift menganggap serangan penipuan yang membengkak ini sebagai tantangan yang dihadapi bisnis e-commerce di bawah pembatasan virus corona, dengan banyaknya orang yang tetap berada di rumah, berhubungan dengan banyaknya misinformasi yang beredar mengakibatkan perubahan perilaku konsumen, adanya akun-akun yang dorman, dan fraudster yang siap mengambil keuntungan dari kejadian-kejadian tersebut.

 

Hubungi marketing@q2.co.id untuk mendapatkan informasi lengkap seputar solusi anti-fraud dan solusi cybersecurity lainnya!